Selasa, 06 Desember 2011

Menemukan g-spot

Menemukan g-spot - Anda akan melihat bahwa banyak dari latihan ini berkaitan dengan waktu dan Anda benar-benar mencoba untuk menemukan g-spot. Hal ini disengaja. Hal ini sangat penting bahwa ruang, mencintai intim dibuat. Hanya melalui tempat yang g kekasih Anda akan datang "keluar untuk bermain". (Jika Anda sudah tua pro - kita dengan asumsi Anda sudah memiliki pendek Anda sendiri-tangan di sekitar semua ini, jadi kami telah menulis ini untuk pemula, meskipun kemungkinan ada tips di sini bahwa Anda juga akan menemukan berguna)

Waktu yang dibutuhkan: Sekitar 1-1,5 jam, sebaiknya di malam hari, satu atau dua jam setelah makan malam

Langkah-langkah untuk Siapkan:

1) mencoba untuk tidur nyenyak malam sebelumnya dan makan dengan baik hari Anda berencana untuk melakukan latihan. sedang beristirahat dengan baik dan "jelas" dalam energi Anda sangat membantu

2) rencana untuk makan malam yang sehat cahaya, dan tidak makan sampai kenyang. Kami ingin kalian berdua memiliki cahaya, energi jelas dan makan makan malam kompleks besar dapat bekerja melawan ini

3) setelah makan malam, menetapkan pasangan Anda sampai menikmati minuman yang bagus, musik yang baik, buku, dll selama sekitar satu jam. Jika memungkinkan, saya sarankan menjalankan mandi untuk pasangan Anda, sehingga ia bisa merasa dimanjakan, akan dibuka oleh kehangatan, dan merasa bersih dan siap untuk apa yang ada di toko.

4) selama waktu (sementara dia di bak mandi, atau diam-diam membaca, dll) alasan sendiri untuk melakukan persiapan akhir untuk ruang bermain Anda (Anda bisa juga melakukan ini sebelumnya ... yang hanya penting, jika mungkin, untuk mengatur tanpa dia melihat hal itu - sehingga rasanya seperti Anda telah menciptakan sebuah tempat suci khusus untuk dia)

5) beberapa hal membantu untuk menyiapkan ruang sakral: lilin, dupa, lembar khusus / bantal, musik suasana seksi, minyak pijat, pelumas, dll Juga, mengatur daerah di mana Anda akan bekerja dengan pasangan Anda - itu bisa berada di tempat tidur Anda, di atas meja pijat, di atas bantal di lantai, dll

6) berubah menjadi longgar, pakaian ringan (atau bahkan mandi, sarung, atau handuk) - benar-benar sesuatu yang Anda akan merasa nyaman bergerak di sekitar dan melakukan pijat di

7) jika Anda tidak dapat melakukan semua langkah-langkah - jangan khawatir! hanya bernapas, tersenyum, membuka hati Anda dan bersenang-senang.

Memulai (5 - 7 menit):

1) Undang pasangan Anda ke dalam ruang bermain Anda - dan meminta dia untuk berbaring di ruang yang telah ditetapkan untuknya. Dalam sikap dan nada - Anda ingin menunjukkan bahwa Anda telah pergi keluar dari cara Anda untuk mengatur aman, ruang sakral baginya

2) Dalam cara apa pun yang Anda merasa yang paling sesuai, mengekspresikan apresiasi Anda dengan pasangan Anda - berterima kasih padanya untuk semua dia lakukan untuk Anda, untuk alam mencintainya, dan untuk kesediaannya untuk berbagi dan mengeksplorasi nya g-spot dengan Anda. Ini adalah hadiah langka dan intim.

Memijat Mitra Anda (30 menit):

1) Pijat pasangan Anda, perlahan dan sensual selama 10 - 15 menit di setiap sisi. Tujuan dari ini adalah untuk menciptakan keintiman dan koneksi antara Anda, dan untuk lebih rileks pasangan Anda. Hal ini juga membantu dia terbuka ke dalam sentuhan Anda dan menjadi lebih reseptif. Yang sangat penting selama ini pijat yang Anda tidak menyentuh klitoris atau vagina.

2) Panjang, stroke sensual yang meliputi pantatnya, dan payudara didorong, seperti: ciuman ke bagian belakang lehernya, membicarakan seks cahaya di telinganya, puting menggigit / meniup, dll

3) Ingat - tidak ada tempat untuk pergi, tidak ada lagi yang harus dilakukan - hanya NIKMATI. Pasangan Anda akan menikmati Anda sebagai Anda menikmati menyentuhnya.

Amping Up Energi (5-10 menit):

1) Sekarang bahwa pasangan Anda merasa santai (dan mungkin hanya menyentuh diaktifkan!) Anda dapat mulai untuk menarik lebih jauh lagi. Ini dapat mencakup: mencium, mengisap puting, yoni pijat, mengisap jari, stimulasi klitoris, dll (saya yakin Anda mendapatkan ide:) Hal utama adalah untuk tetap mengkonsumsinya SLOW, dan tidak pergi dalam dirinya belum. Ini kemungkinan akan merasa sangat aneh bagi Anda jika Anda digunakan untuk hanya menyentuh sehingga Anda bisa berhubungan seks dan orgasme. Dalam latihan ini, Anda tidak akan berhubungan seks - dan sentuhan Anda dan bermain begitu wanita Anda mendapatkan Super HOT dan terangsang. Sekali lagi, jangan pergi dalam dirinya belum!

Menemukan G-Spot (10 menit)

1) Pada titik ini, kita akan menganggap pasangan Anda terangsang, dan panas, dan mengemis bagi Anda untuk menjadi insider nya. Jika hal ini terjadi - BAIK DIBUAT! Jika tidak, lanjutkan bermain Anda menggunakan langkah-langkah di atas sampai itu terjadi

2) Dapatkan terletak sedemikian rupa sehingga Anda berdua nyaman. Untuk ini bagian selanjutnya Anda akan memasukkan jari Anda ke dalam vagina, serta menyentuh klitorisnya. Kadang-kadang Anda dapat melakukan ini duduk di sampingnya, atau Anda juga dapat berlutut di antara lutut-nya.

3) Luangkan waktu untuk mendapatkan diri Anda nyaman. Bicarakan dengan pasangan Anda, tanyakan padanya dan memilah-milahnya. Jangan malu - Anda akan dalam posisi berikutnya selama 20 menit, dan ingin menjadi nyaman - dan beberapa menit tambahan sekarang bernilai baik.

4) Perlahan-lahan masukkan jari Anda ke dalam vagina wanita Anda dan memijatnya dari dalam. Bermain dengannya dangkal, dalam, di dinding belakang, di dinding depan, dll Ambillah lambat, gunakan air liur atau pelumas untuk menjaga semuanya basah (Anda tidak pernah memiliki terlalu banyak pelumas!), Dan Nikmati.

5) PEREMPUAN: Ini adalah penting, selama ini bagian dari latihan, bahwa Anda dan pasangan Anda akan berkomunikasi tentang apa yang Anda sukai, apa yang Anda ingin lebih keras / lembut / lebih / kurang / dll Ini adalah latihan untuk BELAJAR - dan pasangan Anda membutuhkan umpan balik Anda dan menyarankan untuk diberikan secara verbal dan eksplisit seluruh. Mempercayai kami - nilainya berlatih dan mendorong melalui ketidaknyamanan yang mungkin Anda miliki.

Merangsang G-Spot (15 - 20 menit)

1) Sekarang, waktunya untuk mulai menstimulasi g-spot. Masukkan jari (atau dua), sekitar 2 inci, dan kemudian sedikit bajingan mereka. Anda ingin jari Anda menghadap ke depan, agak seperti Anda membuat gerakan "datang ke sini" dengan jari-jari Anda. Anda akan menyentuh sisi depan vaginanya, dengan jari anda membungkus tulang kemaluannya.

2) Dari tempat ini, percobaan dengan berbagai tekanan - keras, lembut, cahaya, dll Kami telah menemukan yang sering terbaik untuk memulai menyentuh seakan jari Anda adalah mesin cuci kaca depan - dengan tekanan konstan, agak akan kembali dan sebagainya.

3) [PEREMPUAN: Berikan umpan balik pasangan Anda tentang apa merasa baik, dan apa yang tidak - membantu mereka belajar bagaimana untuk mengarahkan Anda liar di tempat tidur ... Dengan baik worth it! Anda juga bisa bereksperimen dengan mengepalkan otot PC Anda untuk melihat apakah ini mempertinggi sensasi Anda]

4) Anda mungkin merasa area tertentu yang lebih kasar daripada daerah lain, mungkin bergaris atau bergelombang. Ini adalah g-spot. Seperti yang Anda merangsang itu, gspot akan sering menjadi lebih besar dan lebih hadir sebagai itu bisa membesar. Pada titik ini, beberapa wanita lebih memilih tekanan lebih keras, tetapi kebanyakan lebih memilih tekanan lembut (sehingga kebalikan dari klitoris).

5) Setelah Anda telah menemukan gspot, dan memiliki cara untuk menyentuh daerah bahwa pasangan Anda menikmati, menambahkan dalam beberapa rangsangan klitoris. Anda juga dapat menekan dengan tangan Anda pada tulang kemaluannya dengan menempatkan telapak tangan Anda di tengah-tengah rambut kemaluannya. Hal ini menonjolkan tekanan dari dalam.

6) Sebuah kombinasi ajaib adalah menyentuh gspot dengan telunjuk dan / atau jari tengah, sementara merangsang clitorisnya dengan ibu jari Anda (pelumas yang baik ini sangat membantu). Sekarang, sementara Anda melakukan ini, bayangkan sebuah busur listrik terjadi antara ujung jari Anda - menghubungkan ibu jari dan jari Anda - dan busur api melalui klitoris dan gspot.

7) Pada beberapa titik dalam hal ini perempuan, Anda mungkin menemukan Anda merasa seperti Anda harus buang air kecil. Jika ini terjadi, jangan khawatir. Tidak ada yang salah - tetap saja santai dan pergi dengan itu. (Anda mungkin dalam sebuah kejutan menyenangkan dan pengenalan ejakulasi wanita!)

8) Jika Anda tidak orgasme dari latihan ini, jangan khawatir! Ini tujuan utama adalah untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang menemukan gspot itu, cara terbaik untuk merangsang itu, dan untuk membangun hubungan intim dan kepercayaan dengan pasangan Anda. Hal ini sering dapat mengambil beberapa mengulangi latihan ini untuk mulai merasa gspot Anda.

9) [VARIASI: mencoba merangsang gspot selama dan setelah orgasme, cobalah tekanan yang berbeda, stroke, sudut, dll. cobalah dengan satu tangan, dua tangan, Anda menyentuh klitoris, sementara pasangan Anda berfokus pada gspot Anda, dll cobalah menggunakan pilllow atau dua di bawah pantat Anda untuk mengubah sudut Anda. Kebanyakan dari semua - percobaan, memberikan umpan balik satu sama lain, dan menikmati sendiri]

Wrapping Up (5 menit)

1) Pada beberapa titik - baik setelah orgasme, atau sebaliknya - Anda akan merasakan pergeseran energi dan akan menghabiskan banyak waktu untuk membungkus latihan sampai. Pada titik ini perlahan dan lembut tempat satu tangan ditangkupkan di atas vagina pasangannya Anda, dan satu tangan terbuka di hatinya. Lihatlah ke dalam matanya, dan luangkan waktu sejenak hanya untuk hadir satu sama lain.

2) Ambil waktu sejenak untuk bernapas bersama, dan menikmati apa yang baru saja Anda alami. Gunakan 5 menit berikutnya untuk berbagi tentang pengalaman Anda - apa yang Anda menikmati, apa yang paling Anda sukai, apa yang terasa baik, dll selalu penting untuk memulai dengan positif. Setelah ini, Anda dapat berpikir tentang apa yang akan Anda lakukan secara berbeda waktu berikutnya.

1 komentar: