Selasa, 06 Desember 2011

Masturbasi

Masturbasi adalah apa yang orang lakukan untuk merangsang diri mereka dengan cara seksual. Masturbasi biasanya memerlukan menggosok alat kelamin sampai orgasme tapi tidak semua wanita melalui proses yang sama untuk mencapai kepuasan seksual. Beberapa bahkan bisa memuaskan diri mereka tanpa harus menyentuh alat kelamin mereka. Setiap wanita memiliki cara sendiri untuk mencapai orgasme melalui masturbasi. Anda harus mencari tahu bagaimana untuk mencapai Anda.

Masturbasi untuk Pemula

Bagi mereka yang belum mencoba masturbasi belum merasa nyaman dengan tubuh sendiri dan menjadi nyaman dengan masturbasi adalah kunci utama untuk hobi bahagia dan seksual memuaskan. Beberapa menganggap matang, jika tidak bermoral, tetapi kenyataannya adalah bahwa masturbasi adalah sebagai normal dan alami seperti makan atau tidur.

Seperti disebutkan sebelumnya, wanita yang berbeda memiliki cara yang berbeda untuk menyenangkan diri secara seksual, tetapi biasanya cara untuk masturbasi indah dan memuaskan adalah untuk mendapatkan diri Anda ke suasana hati yang seksi. Wanita, tidak seperti kebanyakan pria, lebih sulit untuk menyenangkan seksual karena kita butuh lebih banyak stimulasi dari sekedar menggosok alat kelamin Anda. Wanita perlu untuk merangsang pikiran mereka serta tubuh mereka dalam rangka untuk mencapai orgasme yang memuaskan. Jadi, ketika Anda tentang untuk masturbasi hal pertama yang dilakukan adalah mengatur suasana hati. Anda bisa mulai dengan membuat kamar Anda lebih kondusif untuk apa yang Anda lakukan. Meredupkan lampu, memainkan beberapa musik ringan dan cahaya lilin beraroma jika Anda inginkan. Setelah melakukan hal ini dan Anda bersiap untuk kesenangan diri Anda maka Anda siap untuk melakukan perbuatan, tetapi bagi mereka yang masih belum siap ada hal-hal lain Anda bisa mencoba untuk mendapatkan diri Anda ke suasana hati.

Beberapa wanita seperti masturbasi di buff sementara yang lain mengenakan sesuatu. Anda dapat memutuskan jalan mana yang Anda lebih nyaman dengan. Beberapa wanita lebih memilih untuk memakai sesuatu sementara masturbasi dan jika Anda salah satu dari mereka maka mungkin Anda bisa memakai sesuatu yang lembut dan halus. Silky lingerie atau pakaian dalam dapat menenangkan kulit Anda yang dapat meningkatkan indra dan membuat kepuasan seksual Anda jauh lebih menyenangkan.

Memulai

Jadi, ketika Anda siap untuk pergi di sini adalah beberapa tips dan saran untuk kesenangan diri Anda:

· Set pikiran Anda untuk kenikmatan sendiri. Berfantasi tentang sesuatu yang seksi seperti memiliki seks dengan tampan rekan kerja Anda atau bahkan orang asing.

· Pijat tubuh Anda terutama titik sensitif Anda.

· Elus bibir luar vagina Anda dengan lembut. Stroke dengan lembut sampai mulai basah.

· Pijat bibir batin. Biarkan tubuh Anda merasakan sensasi ketika Anda menggosok vagina Anda.

· Bila Anda siap untuk bawa ke tingkat berikutnya masukkan jari tengah Anda di dalam vagina dan tarik kembali ke arah telapak tangan Anda. Pencarian untuk area spons dan lembut pijat itu. Itulah G-spot Anda dan dapat memberikan pikiran-meniup orgasme setelah Anda mendapatkan memahamkan merangsang itu.

· Sementara memijat G-spot Anda gunakan ibu jari dan menggosok klitoris Anda. Sensasi tambahan pada klitoris Anda dapat membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi dari kesenangan.

Jika Anda ingin bereksperimen lebih lanjut Anda dapat menambahkan vibrator untuk mencampur dan mengalami orgasme lebih eksplosif! Menggunakan vibrator cukup mudah dan Anda tidak perlu merasa terintimidasi oleh itu. Berikut adalah beberapa tips tentang cara menggunakan vibrator:

1. Jika Anda sudah basah di bawah sana menyalakan vibrator dan lembut masukkan di dalam vagina Anda. Jika Anda belum siap menerapkan beberapa pelumas pada vibrator sehingga mudah akan meluncur ke dalam vagina Anda.

2. Kebanyakan vibrator memiliki pengaturan yang menunjukkan seberapa cepat Anda ingin mereka bergetar. Pilih pengaturan yang Anda sukai dan mulai menggunakannya.

3. Setelah Anda telah dimasukkan vibrator lembut memindahkan ke dalam dan keluar vagina. Anda tidak harus bekerja terlalu banyak karena getaran dari alat ini cukup untuk kesenangan Anda. Tapi Anda dapat melakukannya jika Anda inginkan.

4. Sementara vibrator adalah membelai dinding bagian dalam vagina Anda pijat bagian lain dari tubuh Anda sehingga Anda dapat merasa lebih sensual.

5. Biarkan vibrator membawa Anda ke orgasme dan menikmati pikiran-meniup satu lagi dan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar