Selasa, 06 Desember 2011

PIJAT VAGINA

PIJAT VAGINA
Para Yoni Pijat (untuk Wanita)Istri saya dan saya telah berlatih Seks Tantra / Suci selama beberapa tahun dan telah menerima banyak sukacita dari teknik dan proses. Salah satu kegiatan favorit dan sering meminta istri saya seksual adalah pijat Yoni. Ini telah sangat memperluas kehidupan seks kita, membawa kita lebih dekat dan telah memberi saya penghargaan yang lebih besar dari perempuan. Kami telah diajarkan teknik untuk banyak teman dan mereka juga telah menikmati hasil yang baik dari itu. Saya menawarkan di sini dan berharap meningkatkan kehidupan seks Anda. Nikmati.LATAR BELAKANG INFOYoni (diucapkan YO-Nee) adalah kata Sanskerta untuk vagina yang longgar diterjemahkan sebagai "Ruang Suci" atau "Kuil Suci." Arti dan digunakan adalah perspektif alternatif dari pandangan Barat dari alat kelamin perempuan (yaitu, Pussy, Cunt, Twat, dll, kata-kata yang mungkin atau mungkin tidak gratis tergantung pada maksud penggunaan mereka). Dalam Tantra, yang Yoni dilihat dari perspektif cinta dan hormat. Hal ini sangat berguna bagi manusia untuk belajar.Tujuan dari pijat Yoni adalah untuk menciptakan ruang untuk wanita (penerima) untuk bersantai, dan masukkan keadaan terangsang tinggi dan mengalami kesenangan banyak dari Yoni nya. Pasangannya (si pemberi) mengalami sukacita menjadi pelayanan dan menyaksikan momen khusus. Pijat Yoni juga dapat digunakan sebagai bentuk seks yang lebih aman (ketika sarung tangan lateks yang digunakan) dan merupakan kegiatan yang sangat baik untuk membangun kepercayaan dan keintiman. Beberapa pijat dan terapi seks menggunakannya untuk membantu perempuan untuk menerobos blok seksual atau trauma.Tujuan dari pijat Yoni tidak orgasme. Orgasme sering merupakan efek samping yang menyenangkan dan menyambut. Tujuannya adalah hanya untuk kesenangan dan memijat yoni / vagina. Dari perspektif ini baik penerima dan pemberi dapat bersantai, dan tidak perlu khawatir tentang mencapai sesuatu. Ketika orgasme tidak terjadi biasanya lebih diperluas, lebih intens dan lebih memuaskan. Orgasme diperbolehkan untuk terjadi atau tidak terjadi.Hal ini juga membantu bagi pemberi untuk tidak mengharapkan imbalan apa pun. Hanya memungkinkan penerima untuk menikmati pijat dan rileks ke dalam dirinya sesudahnya. Tentu saja, aktivitas seksual lainnya dapat mengikuti tetapi harus sepenuhnya pilihan penerima. Perspektif ini akan membangun keintiman dan kepercayaan yang lebih besar, dan akan sangat memperluas wawasan seksual anda.

Mandi selalu membantu karena rileks baik penerima dan pemberi. Sebuah ruang yang tenang yang diinginkan dengan musik menyenangkan, lilin, bantal, dll, atau apapun yang membuat para peserta bersantai dan merasa aman. Biarkan diri Anda cukup waktu dan tidak terburu-buru melalui proses.Pergi ke kamar mandi sebelum memulai pemijatan. Hasil terbaik akan terjadi ketika perut dan kandung kemih yang kosong dan Anda akan menghindari pengalaman yang tidak perlu menginterupsi pijat untuk pergi ke kamar mandi.Terhubung dengan pasangan Anda dengan memeluk, memegang, mata menatap (melihat ke dalam mata satu sama lain untuk waktu yang lama), atau apa pun membawa Anda ke tempat yang aman dan relaksasi.PROSEDURApakah penerima berbaring telentang dengan bantal di bawah kepala sehingga dia dapat melihat ke bawah pada alat kelaminnya dan sampai pada pasangannya (pemberi). Tempatkan bantal, ditutupi dengan handuk, dibawah pinggul. Kakinya harus menyebar terpisah dengan lutut sedikit tertekuk (bantal atau bantal di bawah lutut juga akan membantu) dan alat kelaminnya jelas terbuka untuk pijat.Pemberi duduk bersila di antara kaki receiver. Si pemberi mungkin ingin duduk di bantal atau bantal. Posisi ini memungkinkan akses penuh ke yoni dan bagian tubuh lainnya.Sebelum menghubungi tubuh, mulai dengan mendalam, bernapas santai. Baik pemberi dan penerima harus ingat untuk tetap bernafas dalam-dalam, perlahan-lahan dan dengan relaksasi selama seluruh proses. Pemberi lembut akan mengingatkan penerima untuk mulai bernapas lagi jika penerima berhenti atau mengambil napas dangkal. Deep bernapas, tidak terengah-engah, sangat penting di sini.Lembut pijat kaki, perut, paha, payudara, dll, untuk mendapatkan penerima untuk bersantai dan untuk pemberi untuk mempersiapkan menyentuh yoni.Tuangkan sejumlah kecil minyak berkualitas tinggi atau pelumas pada gundukan dari Yoni. Tuang cukup sehingga menetes bibir luar dan meliputi bagian luar Yoni. (Beberapa pelumas seksual yang sangat baik tersedia untuk toko pakaian Banyak, toko-toko seks mainan, majalah seks, dll, menawarkan pelumas yang aman..)

Jangan mencampur produk berbasis minyak dengan lateks.Mulailah memijat lembut gundukan dan bibir luar dari Yoni. Luangkan waktu di sini dan jangan terburu-buru. Bersantai dan menikmati memberikan pijat. Lembut meremas bibir luar antara ibu jari dan jari telunjuk, dan geser ke atas dan ke bawah seluruh panjang bibir masing-masing. Lakukan hal yang sama pada bibir bagian dalam yoni / vagina. Mengambil waktu Anda.Penerima dapat memijat payudaranya sendiri atau hanya dapat bersantai dan terus bernapas dalam-dalam. Hal ini berguna untuk pemberi dan penerima untuk melihat ke dalam mata satu sama lain sebanyak mungkin. Penerima dapat memberitahu si pemberi jika tekanan, kecepatan, kedalaman, dll, perlu ditingkatkan atau menurun. Batasi berbicara Anda dan fokus pada sensasi menyenangkan. (Ini adalah pengalaman saya bahwa berbicara terlalu banyak mendapat satu dari perasaan mereka dan mengurangi efek.)Stroke lembut klitoris dengan lingkaran searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam. Meremasnya perlahan antara ibu jari dan jari telunjuk. Lakukan ini sebagai pijat dan bukan untuk mendapatkan penerima off. Penerima niscaya akan menjadi sangat terangsang tapi terus mendorong dia untuk bersantai dan bernafas.Perlahan-lahan dan dengan hati-hati, masukkan jari tengah tangan kanan Anda ke dalam yoni (ada alasan untuk menggunakan tangan kanan sebagai lawan ke kiri. Ini ada hubungannya dengan polaritas dalam Tantra). Sangat lembut dan pijat menjelajahi bagian dalam yoni / vagina dengan jari ini. Luangkan waktu Anda, bersikap lembut, dan merasa atas, bawah dan ke samping. Variasikan kedalaman, kecepatan dan tekanan. Ingat, ini adalah pijat dan kau memelihara dan santai Yoni tersebut.Dengan telapak tangan menghadap ke atas, dan jari tengah dalam Yoni, memindahkan jari tengah dengan gerakan "kemarilah" atau penjahat kembali ke telapak tangan. Anda akan menghubungi area jaringan spons tepat di bawah tulang kemaluan, di belakang klitoris. Ini adalah G-spot atau di Tantra, tempat suci (ada banyak buku bagus yang masuk ke detail tentang daerah ini). Pasangan Anda mungkin merasa seolah-olah mereka harus buang air kecil atau mungkin menyakitkan atau menyenangkan. Sekali lagi bervariasi tekanan, kecepatan dan pola gerakan. Anda dapat memindahkan sisi ke sisi, punggung dan sebagainya, atau dalam lingkaran dengan jari tengah Anda. Anda juga dapat memasukkan jari yang antara jari tengah dan kelingking. Periksa dengan pasangan Anda terlebih dahulu sebelum menempel dua jari ke dalamnya. Kebanyakan wanita seharusnya tidak memiliki masalah dan akan menikmati rangsangan meningkat dari dua jari. Luangkan waktu Anda dan sangat lembut. Anda dapat menggunakan ibu jari tangan kanan untuk menstimulasi klitoris juga.Sebuah opsi untuk mencoba jika penerima menginginkannya adalah untuk memasukkan jari kelingking tangan kanan ke anusnya. Tanya dulu dan jangan masukkan jari kelingking Anda ke yoni nya / Vagina setelah telah di anusnya. Gunakan pelumasan dan sangat lembut.

(Dalam Tantra, dikatakan bahwa ketika kelingking Anda di anusnya, jari berikutnya dan jari tengah di yoni nya / vagina, dan ibu jari Anda pada clitorisnya, "Anda memegang salah satu misteri alam semesta di tangan Anda. ")Jadi, apa yang tangan kiri Anda lakukan selama ini? Anda dapat menggunakannya untuk memijat payudara, perut, atau klitoris. Jika Anda memijat klitoris biasanya terbaik untuk menggunakan ibu jari Anda dalam gerakan naik turun, dengan sisa tangan Anda beristirahat dan memijat gundukan. Stimulasi ganda tangan kanan dan kiri akan memberikan banyak kesenangan bagi penerima. Saya tidak menyarankan menggunakan tangan kiri Anda untuk menyentuh alat kelamin Anda sendiri karena mungkin mengambil fokus Anda dari penerima. Ingat, pijatan ini adalah untuk kesenangan dan banyak keuntungan berasal dari bukan hanya stimulasi fisik tetapi maksud juga.Lanjutkan memijat, mencoba berbagai kecepatan, tekanan dan gerakan. Tetap bernafas dan melihat ke mata masing-masing. Dia mungkin memiliki emosi yang kuat datang dan mungkin menangis. Hanya tetap bernafas dan menjadi lembut. Banyak wanita telah mengalami pelecehan seksual dan harus disembuhkan. Seorang mitra, memberikan mencintai dan pasien dapat nilai bagus untuk dirinya.Jika dia telah orgasme, menjaga napasnya, dan terus memijat jika dia ingin. Orgasme lebih mungkin terjadi, masing-masing mendapatkan dalam intensitas. Dalam Tantra ini disebut "naik gelombang." Banyak wanita dapat belajar bagaimana untuk menjadi multi-orgasme dengan Pijat Yoni dan mitra sangat sabar.Jauhkan memijat sampai ia memberitahu Anda untuk berhenti. Sangat perlahan, lembut, dan dengan hormat, lepaskan tangan Anda. Biarkan dia hanya berbaring di sana dan menikmati sisa-sisa cahaya dari pijat Yoni. Memeluk atau memegang sangat menenangkan juga. 


2 komentar: