Selasa, 06 Desember 2011

MEMBUAT VAGINA JADI SEMPIT

MEMBUAT VAGINA JADI SEMPIT -Jika Anda ingin membuat ketat vagina, ada latihan sederhana yang dapat membuat otot-otot cinta Anda jauh lebih kuat dan lebih kuat. Selama Anda memiliki informasi yang tepat di depan Anda, Anda dapat dengan cepat dan mudah mendapatkan vagina lebih ketat dalam waktu satu atau dua minggu.

Membuat Vagina saya Ketat

Anda mungkin ingin membuat vagina lebih ketat untuk beberapa alasan. Ini mungkin bahwa Anda pernah mendengar bahwa vagina ketat membuat seks lebih baik (hal itu), atau mungkin Anda ingin menyimpan panggul Anda sehat, atau Anda mungkin sudah menderita dari kondisi kesehatan dasar panggul. Latihan vagina tidak hanya dapat membuat kehidupan seks Anda yang luar biasa, tetapi akan membantu mencegah atau mengobati kondisi jumlah lantai panggul terkait.

    Membuat ketat vagina Anda adalah sederhana. Paling sering ketika wanita memikirkan "vagina ketat," mereka berpikir tentang vagina secara fisik lebih ketat. Artinya, kekasih mereka akan mengalami lebih banyak gesekan selama hubungan seksual. Tapi kebenarannya adalah bahwa vagina Anda akan terasa lebih kencang ketika Anda memiliki otot PC kuat lebih maju, yang merupakan otot yang berkontraksi saat Anda merasa Anda mengalami orgasme. Membuat otot PC kuat adalah masalah melakukan latihan vagina sederhana. Apa yang terjadi ketika otot PC Anda menjadi lebih kuat? Banyak! Untuk satu, orgasme Anda akan jauh lebih intens. Otot kuat selalu kontrak lebih kuat, dan sama berlaku untuk otot-otot vagina Anda. Ini juga berarti bahwa Anda akan memiliki orgasme lebih dari Anda pernah berpikir mungkin. Otot yang lebih besar membutuhkan lebih banyak darah untuk beroperasi, sehingga tubuh cepat mengirimkan darah ke daerah vagina Anda, sehingga meningkatkan sensitivitas Anda secara eksponensial.


Berapa Lama aku Dapat Membuat Vagina saya lebih ketat?

Anda bisa memulai segera! Kebanyakan wanita merasa perbaikan yang mengagumkan dalam waktu seminggu, dan dalam satu bulan Anda bisa memiliki otot vagina yang sangat kuat. Selain itu, Anda akan memiliki kontrol atas otot-otot vagina mengagumkan Anda, karena latihan mengharuskan Anda aktif mencari mereka dan menjadi akrab dengan lokasi mereka dalam tubuh Anda. Ini mungkin aneh, tapi Anda dengan cepat akan melihat apa yang saya bicarakan setelah Anda memulai.

Menyenangkan Pasangan

Mungkin bagian terbaik untuk membuat vagina lebih ketat adalah kenikmatan yang Anda akan mampu memberikan kepada kekasih Anda. Karena Anda sekarang memiliki kontrol lebih atas otot-otot vagina Anda, Anda dapat menggunakannya dalam cara yang sangat kreatif untuk mengirim orang Anda di atasnya. Anda dapat mengepalkan vagina tertutup sehingga ia tidak bisa memasukkan anda dan menggodanya sampai ia kehilangan pikirannya. Begitu ia ada dalam diri Anda, Anda dapat pijat dia untuk orgasme tanpa dia bahkan bergerak inci! Ya, Anda benar-benar dapat melakukan ini, dan ribuan dan ribuan wanita melakukannya setiap malam. Setelah hal yang pasti, meskipun, jika Anda tidak memperkuat otot-otot vagina Anda, Anda tidak akan pernah mampu menghasilkan kesenangan ini untuk kekasih Anda. Tapi jika Anda melakukannya, pria Anda tidak akan pernah puas dengan wanita lain. Aku janji! ...Membuat ketat vagina saya sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar